Otomatisasi dan Tata Kelola Perkantoran

Otomatisasi dan Tata Kelola Perkantoran adalah kompetensi keahlian pada Bidang Studi Bisnis dan Manajemen Program Studi Keahlian Manajemen Perkantoran yang menekankan pada keterampilan pengelolaan administrasi kepegawaian, keuangan, sarana dan prasarana serta humas dan keprotokolan. Kompetensi Keahlian Otomatisasi dan Tata Kelola Perkantoran menyiapkan peserta didik untuk bekerja pada bidang pekerjaan yang dikelola oleh badan, instansi atau perusahaan maupun pribadi (wirausaha).

Identitas

Bidang Keahlian:Bisnis dan Manajemen
Program Keahlian:Manajemen Perkantoran
Kompetensi Keahlian:Otomatisasi dan Tata Kelola Perkantoran
Mulai Berdiri:2011
Akreditasi:A

Our Team

Suhernih, S.Pd

Guru Kepegawaian

Nunung Siti Nurbayani, S.Pd, MM

Guru Humas

Caskam, M.Pd

Guru Sarpras

Andi Rachmanto, M.Pd

Guru Kearsipan

Megawati Sudirman, SE

Guru OTK Keuangan

Endang Cahaya Purnama, S.Kom, M.Pd

Guru Teknologi Perkantoran

Heny Purwita, SE

Guru Ekonomi Bisnis

widiati

Widiati Suprobowati, S.Pd

Guru Produk Kreatif